Jumat, 20 Januari 2012

Poetry

rasa patah jatuh
tepat di semenanjung kalbu
teriak sendu
aku lelah..lelah..dan lelah selalu
tapi itu bukan wajah ku
...yang tertutup senyum palsu
karena aku terpilih untuk hidup ... (23 Juli 2010)


malam...
lampu jalan jadi saksi alam
kau hentikan gerak
untuk katakan sajak
aku terdiam
...perlahan cepat
kau hempaskan kejujuran
aku menyukainya sayang... (22 Juli 2010)


di dunia ini tidak ada yang gelap
yang ada hanya kekurangan cahaya
terangilah aku
aku tak mau redup
"aku membutuhkan kamu" ... (21 Juli 2010)


ke tempat yang belum pernah kau temui
semua rumput memanggil
waktu itu matahari mengintip dibalik bukit
hawa dingin bertiup gemulai
ketika itulah orang aneh berteriak miris
..."aku sayang kamu!!!" ... (19 Juli 2010)


cinta datang dari ketidaksengajaan, tatapan dan harapan ... (16 Juli 2010)


lihatlah awan
bentuknya selalu berubah
tak kenal lelah
menutupi kita
dari panasnya sinar..
...lihatlah awan
putih warnanya
hitam
bayangannya
tak pernah bosan
menatapi segala nyanyian
suka,duka,sesal,tanya
dan cinta ... (15 Juli 2010)


ku ingin cinta itu terus mengalir tak berujung
diserap akar-akar pohon
mengikuti mata ranting dedaunan
memekarkan bunga
hingga menghasilkan nektar
...entah!! harus ada berapa kumbang yang datang padaku?
menghampiri atau menemani?? ... (15 Juli 2010)

sejarah itu mengundang tanya...tidak mengenal perubahan ... (15 Juli 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar