Rabu, 01 Februari 2012

Sweet Chapter of Detective Conan Comics

Ini adalah dua halaman dari Chapter 752 yang menurut gua paling so sweet (˘˘)ε˘`)
ceritanya waktu Shinichi dan Ran pergi ke London karena mendapat jamuan ucapan terimakasih dari seorang bibi yang kaya yang sedang berlibur ke Jepang karena telah berhasil menemukan kucing kesayangannya, dan ternyata bibi yang kaya itu adalah salah satu anggota dari keturunan kerajaan Inggris, beruntung banget yah mereka ƪƪ'')



 chapter 752 halaman 11

halaman 12

di halaman ini Shinichi akhirnya menyatakan cinta kepada Ran, ia berkata "begitulah sulitnya...membaca jantung gadis yang disukai!" 
so sweet (˘˘)ε˘`)

Chapter ini adalah potongan dari chapter 745

halaman 9

saat Conan  keceplosan ngomong kalo ia ada di London, Ran langsung mencurigai bahwa Shinichi sedang berada di London


halaman 10

halaman 14

halaman 15

halaman 16

halaman 17

Gua sedikit kecewa sih, karena kalo dilihat Shinichi kayaknya 'terpaksa' buat nyatain cinta ke Ran gara-gara gak mo ngebuat Ran sedih
Ran juga menyadari ketika ia ngobrol dengan Kazuha (dichapter selanjutnya) bahwa perbuatannya itu sedikit memaksa Shinichi untuk menyatakan cintanya dan bukan karena dorongan penuh dari Shinichi itu sendiri
tapi Congrats dah buat Aoyama Gosho udah buat klimaks yang top banget
kalo gua jadi Ran mungkin udah gua 'hantam' Shinichi coz terus-terusan ditinggalin dan selalu membuat cemas dan menunggu yang enggak pasti
Ran emang hebat tapi kalo soal hati ia enggak sehebat karatenya
Inilah chapter yang paling gua nanti-nantikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar