Sabtu, 11 Februari 2012

This is about me (SMA time)

kata orang masa SMA itu masa yang paling nyenengin?
of course..bener bangeeeet

semuanya nyenengin
setiap kenangan yang buat kita seneng pasti kita bakal sedih buat ngingetnya kembali

gua masih inget kenangan main drama bareng anak-anak sekelas
setiap latihan yang ada ngakak sana-sini 
masih terbayang di kepala gua
senyum mereka



saat kekompakkan satu kelas beradu ... 
buat tumpeng bareng, inget bener gua yang paling doyan makan waktu itu
inget saat maju didepan kelas buat story telling oleh Alm Pak Wahidin
gua ngerasa kayak naik panggung yang super mewah kalo setiap Pak Wahidin yang nyuruh buat maju


saat cowok-cowok sekelas kedapetan main kartu bareng di dalam kelas
mereka semua disuruh shalat tobat semuanya oleh guru agama
hahaha



gua gak bis ngeblog lebih banyak
yang ada gua bisa nangis nginget ini semua
semua udah jadi kenangan
gak bisa terulang lagi
I love my friends forever 

2 komentar:

  1. au ajari aku masuk2i template samo aplikasi bahasa ooo

    BalasHapus
  2. aplikasi bahasa? mksudnyoooo
    hahahah geg eh tggu kw balek ke plembang dl :D

    BalasHapus