Sabtu, 10 Maret 2012

The Way to Make Something for Someone Happy from Cake ^_^


Kue kali pertama dibuat.. gua bangun jam setengah tiga pagi cuma pengen ngebuat kue ini buat Someone yang mau mudik dengan keluarganya
bentuknya agak menyeramkan yah.. haha coz ini pertama kalii ^__^

For My Love  :')
(16 Juli 2011)

Kue yang gua buat untuk my best friend forever Ani Rizky Apsari yang ultah ke-18
Happy Birthday yah my sweety :*
from EF Gank
(10 Agustus 2011)


this is it! kue yang gua buat untuk Someone yang ultahnya pada tanggal 11-11-2011
gua bingung mo buat kue apa waktu itu 
dia sering bilang kue yang ada buahnya itu bagus
ywdh gua coba buat kue buah
tapi hasilnyaaa .. mayan -____- 
but this especially for you :')

ini kali pertama ngebuat coklat buat Someone
dia bilang Enak Banget :'D
hihihi
(3 Desember 2011)

ngebuat kue bareng salah satu anak EF Gank "IKA"
dia minta bantuan sama gua untuk ngebuat kue buat pacarnya..
dan ginii deh bentuknya..
imut kn ;) hihihihi
(2 Desember 2011)

Kue yang gua buat untuk Sahabat Antara Adzan dan Iqamat tersayang
pas saat Anniversary 1 tahun lalu :*
(16 Juli 2011)



Kue untuk Ayah dari Someone..
Happy Birthday Ayah Hermansyah :')
(4 September 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar