Kamis, 19 Juli 2012

Entry for Mechanical Engineering

Ini postinganku tepat yang ke-100 !!
yeyeyeyeye dor dor dor! *kembang api

Pertama kali ngeliyat pengumuman bahwa aku diterima dijurusan Teknik Mesin perasaan galau minta ampun jadi klimaks persinetronan. Apalagi kalo ngeliyat daftar lulus SNMPTN di koran yang terpampang cuma 2  nama (cewek) sodara-sodara!! ulangi lagi hanya dua orang !!!!

Padahal sebelumnya kepengin masuk Polsri, lebih deket dari rumah dan pacar juga kuliah disana. Tapi ga dibolehin ngambil D3 oleh orang tua. :'(
Alhasil emang aku salah perhitungan, pilihan pertama emang Teknik Mesin tapi aku maunya pilihan ke-2 Teknik Arsitektur.
Bener-bener salah! kalo bahasanya 'tekacip' hee

yang buat aku sukar masuk jurusan ini cuma materi pelajarannya.
Gua kepenginnya ngejauh dari FISIKA! eh malah mentok disana. Menurut Loe?
Tapi setelah menjalanin 2 semester ini, ternyata semuanya gak seburuk yang aku bayangin. Apalagi sama temen-temen yang tiap hari buat ngakak!
Alhamdulillah sekali karena semua udah ada jalannya tinggal niat sama usaha aja biar lebih semangat!


Special Entry ini aku persembahin buat temen-temen seperjuangan di kuliah Teknik Mesin tahun 2011  Universitas Sriwijaya. :')
Love You Angkatan 2011 Especially Kelas A

Ketika Ospek pada bulan puasa semangat banget!


Kumpulan orang ganteng tapi tak pernah diakui dunia hahaha (Kelas A)


kalo ini anak kelas B pada narsis semua


LDO di Bukit, Unsri


ini ceritanya mau tawuran sama anak ekonomi, udah bawa pasukan, yang bener?


masih sempet webcaman saat praktek di laboraturium Fisika Dasar, ya ampuun!


SSSttttttt.. lagi serius.jgn ganggu!


hasil karsa karya manusia saa ujian Matematika semester 1, WAW!!


seperti anak labil yang kehilangan jati diri nongkrong distasiun 


Ini cewek mesin bung.. Cantik engga? :P


Ciyee yang dapet juara 3 liga futsal


SOLIDARITY FOREVER!

1 komentar: