Minggu, 12 Agustus 2012

Break Fasting with All My Friends

Break Fasting!
Break Fasting!
Break Fasting!

Aku bener-bener seneng buat hari ini bisa buka bersama bareng temen-temen satu kelas zaman SMA dulu.
Mereka semuanya bener-bener berubah apalagi yang cewek-ceweknya dari yang gak hobi dandan jadi jago dandan, udah ada yang kerja dan yang hobi fashion. Yang paling aku suka adalah buka bersama untuk tahun ini lebih banyak dari tahun kemarin. Aku sampai bingung bagaimana cara booking lebih banyak tempat lagi. Tapi kebahagiaan untuk mengenang dan tertawa bersama gak bisa dibendung lagi. Semuanya kocak, mau ketawa terus kalo udah ngumpul.
I love you guys! we always together from SHS until now.









Aku sangat berterimakasih buat partisipasi kalian udah dateng dan kalian tanpa embel-embel langsung mau datang untuk buka bersama. Aku mau ngucapin "Happy Birthday" buat Khinal yang ulang tahun tanggal 13 Agustus dan udah menginjak usia 19 tahun. Dia udah diguyur tepung dan telur tadi malam hahaha.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar