Sabtu, 23 Agustus 2014

Eternal Friendship


Ika dan Ani
Mereka membuat dunia saya jadi berwarna, lebih hidup.
Bagaimana saya menjelaskan persahabatan ini, sudah terlalu banyak kenangannya hampir sembilan tahun lamanya kami selalu bersama walau di pisahkan di pendidikan SMA tapi kami dipertemukan kembali di satu universitas yang sama, sama seperti dulu di satu SMP yang sama.

Dengan mereka saya tidak bisa berbohong, dengan mereka rasa sesak bisa hilang dengan sendirinya, dengan mereka kemacetan sepanjang apapun antara inderalaya-palembang sama sekali tak terasa, dengan mereka saya habis akal untuk menjelaskan lagi bagaimana bahagianya saya haha.

Saya menyebut mereka eternal friendship atau persahabatan abadi, ingat betul tanggal pengucapan nama tersebut 22 Desember 2005.

Iya benar, saya hanya memiliki sedikit teman, benar-benar sedikit, tapi saya bahagia dan nyaman :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar